Senin, 15 Februari 2010

SECANGKIR KOPI PAGI HARI dari ADI

Tentu saja tidak ada cara untuk menjamin petualangan dengan NOARS RAFTING akan mentransformasi semua orang, tetapi pengalaman membuktikan pada kita bahwa hal itu mungkin. Perjalanan awal saya untuk mengeksplorasi Sungai Pekalen di Probolinggo telah mengubah hidup saya, yaitu meninggalkan karir mengajar demi berbagi keajaiban petualangan di sungai dengan orang lain.

Memiliki dan mengelola NOARS RAFTING selama lima tahun terakhir memberikan banyak manfaat sekaligus menguras waktu dan tenaga. Saya sendiri menjadi sangat reaktif, berhadapan tiap hari dengan telepon, komputer, rapat dan keputusan penting, mengingatkan saya pada kebutuhan seorang manusia untuk menarik diri dari segala kesibukan perkotaan dan kembali bersatu dengan alam.

Ketika saya menikmati secangkir kopi pagi di tepi sungai Pekalen yang jernih, pemandu kami, yang terbaik di bidangnya, sembari menyiapkan sarapan, merencanakan petualangan pada hari ini, serta memperhatikan dengan seksama kebutuhan dari setiap tamu yang datang. Sementara pemandu senior kami yang lain bertugas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan petualangan kami, sehingga setiap orang yang ikut serta dalam petualangan ini dapat mengalami dan merasakan keajaiban yang tersimpan dalam petualangan ini.

Selama bertahun-tahun, saya menyaksikan dengan mata kepala saya sendiri, betapa petualangan yang kami berikan telah berdampak positif pada tamu-tamu kami. Ada kebanggaan tersendiri ketika saya mendengar testimonial seperti, “Petualangan kami tak dapat dilukiskan dengan kata-kata.”, dari tamu-tamu kami yang telah melakukan perjalanan ajaib NOARS RAFTING. Dengan segala kerendahan hati dan sepasang telinga tak pernah lelah, saya sering mendengar ungkapan rasa puas dan ucapan terima kasih dari para tamu kami, lajang atau berkeluarga, tua dan muda, baik pria atau wanita, “Liburan Terbaik yang pernah kami rasakan!!

Seiring perjalanan kami merintis usaha ini, kami sering menemui para petualang NOARS RAFTING yang memprioritaskan kenyamanan dalam perencanaan perjalanan mereka, sehingga seakan mereka berpetualang di halaman rumah mereka sendiri. Paket-paket perjalanan yang kami miliki menawarkan kemudahan tersebut, sehingga petualangan-petualangan yang ada di NOARS RAFTING dapat menjadi wadah reuni dari keluarga dan kolega. Jadi mengapa tidak menyisihkan 10 sampai 12 jam dari 168 jam yang anda habiskan untuk berhadapan dengan setumpuk dokumen, berbicara cepat pada telepon seluler, menatap layar komputer beserta angka-angkanya?
Mengapa tidak sejenak menarik diri dari segala hiruk pikuk metropolitan, dengan segala kemacetan lalu lintas dan polusi di setiap harinya, untuk bersatu kembali dengan alam, pulang kepada asal kita berada. Tanpa ada dinding beton yang panas, ataupun tanpa disibukkan mencari sinyal Wi-Fi. Karena tak ada sinetron atau permainan video game yang lebih menarik untuk anda dan anak anda, dibanding berbasah-basah di jeram Pekalen, atau duduk diam di atas bebatuan sungai sembari merasakan butiran halus air dari deburan Air Terjun.
Tahun ini, dengan segala kerendahan hati, NOARS RAFTING ingin menanyakan pada anda, “Mengapa anda hanya memilih untuk berpetualang semata, bila anda bisa mendapatkan yang lebih menyenangkan di NOARS RAFTING ?”

Sampai jumpa di jeram,

Adi Ruswiono

Director and Founder
NOARS RAFTING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar